Demi Jauhkan Modric dari Inter, Madrid Siap Beri Kenaikan Gaji – Real Madrid akan berupaya habis-habisan untuk mempertahankan Luka Modric di tengah kabar ketertarikan Inter Milan. Madrid akan menaikkan gaji Modric.

Modric sedang kencang dikabarkan diburu oleh Inter. Namun Madrid tak punya niat untuk melepas gelandang internasional Kroasia itu.

Presiden Madrid, Florentino Perez, pernah menyatakan bahwa satu-satunya cara bagi Modric untuk meninggalkan Santiago Bernabeu adalah dengan ditebusnya klausul rilis si pemain. Modric punya klausul rilis mencapai 750 juta euro.

Meski demikian, rumor ketertarikan Inter kepada Modric tak kunjung mereda. Oleh karena itu, Madrid siap mengajukan pembaruan kontrak untuk meyakinkan Modric agar bertahan kendati kontraknya baru akan berakhir pada 2020.

Menurut laporan Marca, Madrid akan melakukan pertemuan dengan agen Modric pada Jumat (10/8/2018) ini. Los Blancos siap menaikkan gaji pemain 32 tahun itu dari 6,5 juta euro per musim menjadi 13 juta euro (Rp215 miliar) per musim.

Angka itu bakal melebihi tawaran yang kabarnya diajukan Inter. Nerazzurri disebut menawarkan gaji 10 juta euro per musim plus jaminan kontrak besar dengan Jiangsu Suning jika kelak si pemain meninggalkan Italia.

Lewat pembaruan kontrak ini, Madrid tak sekadar ingin meyakinkan Modric untuk bertahan. Mereka juga ingin Modric merasa dihargai. Madrid tak mau kehilangan pilar penting lainnya setelah ditinggal Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Kunjungi Artikel   Login Sportsbook Sbobet

Apabila Anda memiliki komentar/pertanyaan, silahkan hubungi Costumer Service Kami Bavetline88.com melalui bantuan yang tersedia atau livechat langsung dengan kami.

SMS/Telp: +855 1277 1128
WhatsApp : 0813 1666 1222
BBM : 55628DA2
Line : bavetline

AYO GABUNG SEGERA DAN DAPATKAN BONUS DEPOSIT AWAL SEBESAR 30% DI BAVETLINE.COM